Home

Guru Pakar Susuk


Hp. +62 819.3171.8989 |  Guru Pakar Susuk
Pemakaian susuk sangat dipercaya oleh para pemakainya untuk berbagai keperluan secara fisik , non fisik, meningkatkan rejeki dan lain – lain menurut susuk yang dikenakan oleh sang empunya.
Susuk menurut keperluannya secara fisik oleh sang empunya mampu untuk mempercantik diri, membuat jadi ganteng, macho, sexi, Menarik, Berwibawa, membawa keberuntungan, dll
Guru Pakar SusukTerpercaya
Guru Pakar Susuk Aman
Percayakan Pasang susuk pada Guru Pakar Susuk Hp. +62 819.3171.8989



Guru Pakar Susuk


Secara non fisik susuk berguna agar semakin manis, bertambah berani, semakin manis, bertambah wibawa, apa yang dikatakan mudah diterima oleh yang bersangkutan baik lawan jenis maupun sesame jenis, sukses pilkada, ucapannya mudah dituruti,
Secara kerejekian, susuk mampu sebagai sarana untuk memperlancar rejeki sang empu, membuat deal-deal  transaksi lebih mudah, deal-deal politik lebih lancar, bisnis sukses, dll.
Susuk Layaknya benda – benda bertuah, pusaka-pusaka bertuah lainnya memiliki tuah kuat sehingga memberikan pengaruhb sesuai tuah yang dimiliki oleh susuk yang dimilikinya.

APAPUN PROFESI ANDA, ANDA LAYAK MENDAPATKAN GURU PASANG SUSUK UNTUK KEBERUNTUNGAN HIDUP ANDA.

Pada jaman dahulu seperti yang diceritakan oleh para sesepuh terpercaya bahwa susuk pada umumnya hanya dipakai oleh kebanyakan para bangsawan kalangan tertentu saja, yang pastinya keberadaan susuk ini hanya dikonsumsi sacara eksklusif, sehingga sangat wajar bila pengetahuan akan adanya susuk bersifat rahasia.

DENGAN ADANYA SUSUK KEKURANGAN SESEORANG JUSTRU MENJADI KELEBIHAN YANG MENARIK.

Susuk Karya Spiritual Guru Pakar Susuk sudah mengalami ritual dan lelaku tirakat selama tahunan untuk mendapatkan tuah ampuh tingkat tinggi.

Susuk Karya Spiritual Khusus Guru Pakar Susuk yang kami berikan khusus untuk Anda Memiliki Khodam khusus yang mampu diselaraskan dengan keinginan Khusus Anda.
Susuk kebal, mampu seseorang selamat dari tebasan benda tajam, benda tumpul, serangan senjata api, serangan ledakan tiba-tiba yang tidak dinyana sebelumnya.

Susuk Kerejekian, mampu memperlancar usaha, memperlancar bisnis, mempermudah deal-deal bisnis, deal-deal proyek, ucapan pemakai susuk kerejekian mudah diikuti, mudah mendatangkan rejeki tanpa disangka-sangka, atas kuasa dan kehendak-Nya. Dagangan semakin laris.

Susuk Pengeretan, Susuk Pemikat, mendapatkan apapun yang diidamkan dari seseorang dengan mudah kadang menjadi idaman. Anda tidak dikecewakan lagi oleh pasangan, Pasangan Anda terpikat, Pasangan Anda tunduk, takluk, menuruti semua keinginan yang ada dalam benak hati, hatinya terkunci hanya menjadi milik Anda, setiap saat, setiap waktu selalu dilanda rindu yang tak tertahankan, rasa rindu selalu menyelimuti hati kalbunya sebelum benar-benar bertemu. Manfaat lainnya Anda selalu dihormati, anda selalu disegani, selalu disayang oleh atasan maupun bawahan, tidak diremehkan lagi oleh siapapun.

Susuk mampu menimbulkan semangat kembali untuk pasangan suami istri yang sudah tidah bergairah lagi, sehingga perselingkuha pun bisa terhindarkan, susuk mampu mengatasi frigiditas, susuk mampu mengatasi impotensi, susuk mampu membuat penampilan kulit menjadi lebih lentur, bercahaya, mencegah penuaan, mencegah keriput, kelemahan tulang, susuk mampu mendongkrak kewibawaan.
Susuk Pesona, Susuk Karya Spiritual  membuat penampilan menjadi penuh pesona, semua pandangan mata akan mengarahkan pandangan tertuju pada sang pemakai Susuk Pesona. Mengharmoniskan keluarga bagi yang sudah berkeluarga.

Susuk Mata ketiga membuka mata ketiga lebih cepat.

Dapatkan segera
Mampu melayani Jarak Jauh tanpa terhalang jarak.
Mampu melayani dalam negri dan luar negri.
Untuk ANda yang merasa Jauh bisa kami layani secara jarak jauh.
Untuk Anda yang minat datang langsung silahkan lakukan permohonan untuk menyesuaikan jadwal kami.

Permohonan Guru Pakar Susuk Hubungi:
Ustadz Habib

Alamat:
Wates, Kulonprogo, Yogyakarta
Hp. +62 819.3171.8989
E-mail: ustad.habib@yahoo.co.id

LEGALITAS:
KEJAKSAAN RI: B-03/0.3.36/DSP.S/08/2004
AKTE NOTARIS: SONNY DEWANGKORO,SH NO 60.
PENGADILAN NEGERI: 69/PCV/2002
IJIN DEPKES RI:503/234-2004